4.20.2013

Direstui Suami Selingkuh, Ibu RT jadi Liar

BENGKULU - EM tak punya rasa salah ketika aksi selingkuh pertamanya dengan bocah ketahuan oleh suaminya, MI, kepala RT 16 Kelurahan Bentiring, Bengkulu. Ketika kepergok, wanita berusia 40 tahun itu berterus terang kepada MI telah berhubungan badan.

"Saya berterus terang bahwa saya sudah melakukan hubungan badan dengan DM," kata EM seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (JPNN Group), Kamis (18/4).

EM mengaku bahwa DM yang menjadi bocah pertama dari delapan korban yang pernah dikencaninya. Tindakan layaknya suami istri itu dilakukan di rumahnya sendiri.

"Waktu itu sehabis saya melakukan hubungan badan dengan DM, saya ditanyai suami saya. Katanya, dia melihat DM telah masuk ke dalam kamar saya. Ya terus terang saja," ucapnya.

Bagaimana reaksi suaminya MI? EM mengatakan MI tidak marah. Malah mendapat restu karena memang sudah tidak bisa lagi memberinya nafkah batin sejak menderita diabetes sejak enam tahun yang lalu.

Namun menurut EM, MI meminta satu syarat. Yakni, cukup aksi hubungan badan dengan DM yang masih berumur 17 tahun itu tidak diketahui orang lain.

"Dia (MI) berkata lakukanlah tapi dengan syarat jangan sampai diketahui orang," pungkasnya. (fiz/awa/jpnn)