4.17.2013

Pasangan Selingkuh Nyabu Bareng dalam Kondisi Setengah Bugil

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selingkuh tertangkap basah saat sedang mengisap sabu bareng, dalam kondisi separuh bugil.

Peristiwa terjadi di sebuah rumah petak di Gang Gembira, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2013) malam.

Dari tangan keduanya, polisi menyita barang bukti berupa 0,4 gram sabu, dan alat isap sabu. Pasangan selingkuh itu adalah EM (39) dan IK (44).

Kasat Reserse Narkoba Polrestro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Apollo Sinambela, membenarkan bahwa pasangan itu tak mengenakan pakaian saat pihaknya menggerebek.

Polisi menggerebek sekitar pukul 21.00 WIB. Bahkan, saat penggerebekan, sejumlah warga sekitar ikut menyaksikan.

Apollo mengatakan, wanita berinisial EM sudah punya suami. Dia sudah setahun menggunakan sabu dan berselingkuh, lantaran sering bertengkar dengan suaminya.

Apollo menambahkan, tertangkapnya pasangan itu berkat adanya informasi dari masyarakat, yang sudah lama mengamati aktivitas kamar kos sang pria, yang diketahui seorang pengangguran. Warga jengkel, lantaran IK kerap membawa perempuan yang bukan istrinya ke rumah petak itu.

Diketahui pula, IK merupakan pengedar dan pemasok sabu ke diskotik seputar Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kini, kata Apollo, EM sudah ditahan di Rutan Pondok Bambu. Sedangkan IK ditahan di Mapolda Metro Jaya. (http://jakarta.tribunnews.com/2013/04/12/pasangan-selingkuh-nyabu-bareng-dalam-kondisi-setengah-bugil)