4.06.2013

Suami Berangkat Kerja, Istri Selingkuh Digerebek

SURABAYA (Pos Kota)-Warga Perumahan Wonorejo, Desa Wonorejo, kecamatan Kedungjajang Lumajang, Jawa Timur  gaduh saat sejumlah warga menggerebek sepasang manusia yang diduga kuat melakukan perselingkuhan, Rabu (13/2) malam .

Pasangan selingkuh Yuswanto Ardi,28 warga Desa Labruk, Kecamatan Sumbersuko dan perempuannya bernama Ningtias,28, warga Perumahan Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang. Usai dugerebek, pasangan mesum ini diboyong ke Unit Perlindungan perempuan dan Anak (PPA) Polres Lumajang.

Menurut keterangan, aksi penggerebekan warga dipicu oleh kecurigaan atas gerak-gerik sang tamu, karena Ningtias ditinggal kerja oleh Iwan suaminya. Bahkan sebelumnya, sejak beberapa minggu terakhir ini, warga mulai kesal atas ulah Ningtias yang kerap menerima tamu seorang pria di rumahnya saat suaminya berangkat  kerja. Bahkan, Ningtias sudah sering kali ditegur oleh warga, tetapi tidak digubris.

Justru Ningtias semakin berani dan menjadi-jadi. Warga kesal akhirnya berinisiatif untuk melakukan penggerebekan terhadap keduanya.Warga saling kontak ketika melihat Yuswanto datang ke rumah Ningtias dengan memakai seragam coklat bertuliskan dinas pasar Lumajang. Setelah dia masuk, pintu rumah Ningtias dikunci dari dalam.

Saat asik berduaan di dalam rumahnya, warga yang sejak awal memantau dari kejauhan, langsung mengerebeknya. Puluhan warga menggedor pintu rumah Ningtias, tak lama kemudian Ningtias bersama Yuswanto  keluar dengan wajah pucat pasi.

Ketika warga meminta keduanya dibawa ke Kantor Desa Wonorejo, Yuswanto justru hendak kabur. Ulahnya ini  mengundang kemarahan dari warga dan sempat terjadi aksi kejar-kejaran.

Yuswanto yang berhasil ditangkap warga nyaris dimassa. Beruntung, petugas dari Mapolsek Kerdungjajang yang sedang patroli mengetahui aksi tersebut.Akhirnya, kedua pasangan selingkuh digelandang ke mobil patroli Polsek Kedungjajang dan terus dibawa ke Unit PPA Polres Lumajang untuk dilakukan pemeriksaan.
Kanit PPA Bripka Sugiarto saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, dua orang yang diduga pasangan selingkuh dan digerebek warga tersebut, masih dalam proses pemeriksaannya. “Lebih jelasnya.
(nurqomar/sir) http://www.poskotanews.com/2013/02/14/suami-berangkat-kerja-istri-selingkuh-digerebek/