8.10.2013

Anak Tangkap Basah Ibunya Selingkuh dengan Pria Lain

GUNUNGKIDUL - Kisah perselingkuhan pasangan beda usia antara Ra (50) dan Er (32), warga Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, DI Yogyakarta terkuak, setelah anak Er memergoki ibunya berdua dengan pria lain di dalam kamar. Atas perbuatan tersebut, suami Er mengadu ke polisi.

"Saya terpaksa melaporkan kasus ini karena perbuatan mereka sudah kelewat batas. Saya juga sudah memulangkan dia (Er) ke keluarganya," ujar Agus saat ditemui di ruang Reserse dan Kriminal Polres Gunungkidul, Selasa (6/8/2013).

Agus mengaku memiliki dua anak laki-laki atas atas pernikahannya dengan Er. Sulung berusia 14 tahun dan satunya lagi berusia 4 tahun. Perselingkuhan itu pun dipergoki oleh salah satu anak mereka ketika pulang bermain pada Senin malam sekira pukul 23.00 WIB. "Anak saya dengar suara berisik di dalam kamar. Setelah dilihat ternyata ibunya lagi bersama laki-laki lain. Anak saya langsung melapor ke warga," terangnya.

Agus menjelaskan, keduanya sempat diinterogasi oleh warga pada malam itu. Namun lantaran dirinya tengah di Jakarta, perselingkuhan tersebut baru dilaporkan ke polisi pada siang tadi. Agus bekerja sebagai sopir bus. "Harapan saya mereka itu dihukum setimpal," kesalnya.

Dia mengungkapkan, perselingkuhan istrinya dengan oknum PNS Kantor Camat Karangmojo tersebut bukan baru kali ini terjadi. Agus bahkan pernah mengancam cerai, namun kala itu istrinya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. "Sebenarnya dulu pernah kejadian serupa, tapi dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Sampai akhirnya anak saya memergoki mereka," bebernya dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, salah seorang penyidik Kepolisian mengungkapkan, Ra mengaku sering menghubungi Er untuk menanyakan keberadaannya suaminya. Hubungan asmara keduanya juga berjalan mulus lewat telefon. "Ra sering menghubungi Er melalui telefon, sehingga dia tau kapan Agus berada di rumah atau tidak," terangnya.

http://jogja.okezone.  com/read/2013/08/06/510/847931/anak-tangkap-basah-ibunya-selingkuh-dengan-pria-lain