8.19.2013

Selingkuh, Polisi di Bantul Digerebek Warga

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Panit Reskrim, Polsek Bantul Ipda Parjiman digerebek warga lantaran diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang bidan pegawai negeri sipil (PNS) Rumah Sakit Negeri di Yogya, Senin (19/8/2013) dini hari.

Informasi Tribun Jogja (Tribunnews.com Network) di lokasi kejadian, anggota polisi itu digerebek warga Kepek, Timbulharjo, Sewon, Bantul, DIY, disaat asik berduaan di dalam rumah, dikala sang suami sang bidan tak ada di rumah.

Warga yang geram dengan tingkah keduanya langsung mengepung rumah, hingga rumah diamankan oleh sejumlah anggota kepolisian Polres Bantul yang datang setelah mendapatkan laporan kejadian tersebut.

Kendaraan yang digunakan polisi itu Yamaha Mio warna merah bernopol AB 2615 JB juga diamankan sebab khawatir jadi pelampisan kemarahan warga.

Menurut penuturan warga yang dihimpun di lokasi, pasangan tersebut sudah berulangkali diduga melakukan perselingkuhan sejak satu tahun terakhir.

"Kita sudah membiarkannya selama ini, tapi ternyata mereka kelewatan," kata seorang warga.

Sekitar pukul 02.45 WIB, puluhan warga masih mengerumuni rumah Suciwati. Sebab, oknum polisi tersebut bersembunyi di rumah itu. Sedangkan Kapolsek Sewon, berupaya melakukan komunikasi dengan pelaku di dalam rumah.(tribunjogja.com)