9.20.2013

Ditinggal Kerja, Istri Selingkuh

Entah disebut cinta atau nafsu, yang jelas kejadian ini nggak seru. Soale bini orang digarap mantan pacarnya. Silakan simak

TAKALAR, FAJAR -- Seorang ibu rumah tangga, Mari Daeng Ngai (25) dan Dian Daeng Nombong (30) nyaris saja jadi sasaran kemarahan warga. Beruntung, warga lebih memilih menyerahkan keduanya kepada polisi.

Mari dan Dian memang sempat menyulut emosi warga Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Bagaimana tidak, Mari ketangkap basah sedang berhubungan intim dengan lelaki yang bukan suaminya. Yang bikin geleng kepala, perbuatan tidak pantas itu dilakukan hanya 10 hari usai Mari melahirkan.

Perselingkuhan Mari terungkap berawal saat Daeng Ngalle, tetangga Mari mendengar ada suara pria dari dalam rumah itu. Namun suara itu terdengar ganjil tidak familiar. Apalagi, suami Mari diketahui sedang bekerja di luar.   

Didorong rasa penasaran, Daeng Ngalle pun mencoba mengintip pada celah rumah yang terbuat dari kayu itu. Daeng Ngalle terkejut, karena ternyata Mari bersama Dian tengah memadu kasih. Daeng Ngalle pun melaporkan kejadian itu kepada warga lainnya.

Warga kemudian beramai-ramai menggerebek rumah tersebut. Mari dan Dian pun tidak bisa mengelak. "Kita langsung serahkan ke polisi sebelum ada warga yang bertindak sendiri," kata Daeng Ngalle, yang menuturkan peristiwa yang terjadi pada Rabu malam, 18 September itu, kemarin.

Sebelum diserahkan ke polisi, warga sempat menginterogasi Mari. Dari pengakuan Mari, perbuatan itu sudah dilakukan sebanyak empat kali.

"Katanya kalau suaminya sudah berangkat kerja, dia menelepon pria itu untuk datang ke rumah," katanya.

Yang mengejutkan, salah satu dari hubungan intim itu dilakukan saat Mari tengah hamil tiga bulan.

Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP H Abdul Malik, menambahkan, kedua pelaku sebelumnya pernah berpacaran. Tetapi Mari dinikahkan dengan pria lain. "Kedua pelaku sudah kami amankan di Polres Takalar untuk menghindari terjadinya amukan massa dari pihak keluarga suaminya. Sebab ini adalah persoalan siri." kata perwira tiga balok ini.

Pihak suami Mari sendiri tak ingin mengomentari masalah tersebut. Mereka juga meminta wartawan tidak menyebut nama suaminya. (dya/aha) Fajar.co.id