9.20.2013

Teman Kantor, Paling Sering Jadi Selingkuhan Perempuan

Dalam menjalin hubungan, tentu Anda menginginkan semuanya berjalan lancar. Jika pun ada masalah, juga bukan soal kesetiaan. Namun, perselingkuhan bisa terjadi dengan siapa saja, kapan saja dan di mana saja.
Bahkan pada perempuan yang dianggap sangat setia dan patuh pada pasangannya. Penyebabnya pun bisa banyak hal. Lalu, siapa yang paling sering dijadikan teman selingkuh para perempuan?
Victoria Milan, sebuah situs pencari teman selingkuh, melakukan survei pada perempuan untuk mencari tahu pengalaman pertama berselingkuh. Ada 3.256 perempuan yang terlibat dalam survei ini.
Hasilnya, ada lima kelompok. Anda penasaran pria dari kelompok mana yang paling banyak dijadikan teman selingkuh oleh perempuan? Berikut daftarnya.
1. Teman kantor dan atasan
Presentasenya paling tinggi, mencapai 38%. Sebagian besar perempuan mengungkap, perselingkuhan dengan rekan kerja atau atasan kantor merupakan pengalaman selingkuh pertama mereka.
2. Orang asing
Baru kenal, terpesona, lalu saling suka. Mungkin karena belum mengenal dekat dan jatuh cinta pada pandangan pertama, perselingkuhan bisa terjadi. Sebanyak 18% persen perempuan mengungkap kalau mereka pertama kali selingkuh dengan orang asing
3. Teman dunia maya
Tak mengenal secara nyata, hanya melalui internet tapi berkomunikasi secara intensif. Bisa mengenal melalui Facebook, YM atau Twitter dan cenderung lebih aman. Risiko ketahuan pasangan juga lebih kecil. Ada 16% perempuan mengaku berselingkuh pertama kali dengan teman online mereka.
4. Teman sendiri
Berselingkuh dengan teman sendiri sangat mungkin terjadi. Rasa nyaman dan kedekatan jadi benihnya. Sebanyak 10% perempuan berselingkuh pertama kali dengan teman lelakinya.
5. Teman pasangan
Semacam drama, ternyata teman dekat pasangan juga sering jadi selingkuhan. Ada 9% perempuan yang mengaku berselingkuh untuk kali pertama dengan teman pasangannya.
Penulis: Mutia Nugraheni/MUT
Sumber:Babble/BeritaSatu.com