11.10.2015

Pasangan Selingkuh yang Kepergok Mesum Ternyata CLBK

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pasangan selingkuh yang kepergok mesum oleh warga ternyata pernah menjalin cinta sebelumnya.

Pasangan diluar nikah, yakni ML dan LS kepergok sedang mesum di sebuah kontrakan di Kampung Cimanggu Leutik RT 03/11, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (4/11/2015).

Suami LS, DI menceritakan istrinya dan ML memang pernah menjalin hubungan asmara, sebelum ia dan LS menikah.

"Katanya dulu sebelum saya nikah, ML pernah pacaran dengan LS. Sekarang mereka istilahnya CLBK (cinta lama bersemi kembali). Tapi awalnya istri saya nggak pernah cerita," katanya kepada TribunnewsBogor.com.

DI mengetahui ML dan istrinya kembali menjalin asmara sejak sebulan lalu. Ia juga pernah memergoki istrinya bermesraan dengan ML melalui pesan singkat.

"Saya pernah dua kali ngelihat SMS-an mereka. Panggilnya sudah ayah bunda. Tapi saat saya tanya ke istri saya, dia nggak ngaku," katanya.

Ia juga tak habis pikir ML yang merupakan teman seprofesinya sebagai sopir angkot ini tega berselingkuh dengan istrinya. Padahal, ia telah mengenal ML bertahun-tahun.

"Rupanya saat saya berangkat kerja, dia (ML) selingkuh dengan istri saya. Saya akan ceraikan istri saya kalau gini caranya," katanya dengan nada kesal.

http://www.tribunnews.com/regional/2015/11/05/pasangan-selingkuh-yang-kepergok-mesum-ternyata-clbk