6.23.2013

Apakah Anda Akan Memaafkan Pacar Yang Selingkuh?

 Kepercayaan itu seperti selembar kertas, sekali dia kusut, akan sulit untuk membuatnya halus kembali.

Seperti itulah kira-kira gambaran bagaimana saat setiap orang menitipkan kepercayaannya pada orang lain. Dalam artikel ini, yang akan kita bahas adalah kepercayaan yang Anda berikan kepada pasangan untuk setia.

Apakah Anda merasa janggal jika membahas kesetiaan? Hampir setiap hari kita mendengar berita perceraian dan perselingkuhan. Tidak hanya di televisi, bisa jadi pada orang-orang di sekitar Anda. Rasanya.. kesetiaan semakin hari semakin dilupakan. Setiap orang mudah berpaling, setiap orang dengan mudah meninggalkan orang yang mencintainya.

Saat menghadapi perselingkuhan, atau pacar Anda selingkuh dengan wanita lain.. hati akan hancur berantakan, kepercayaan yang sudah Anda berikan disia-siakan begitu saja.

Anda sudah mencintainya dengan luar biasa
Anda sudah menghabiskan banyak waktu untuknya
Bahkan Anda meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuknya..
Tapi lihat apa yang dia lakukan?
Bersenang-senang dengan perempuan lain..

Sebagian wanita memaafkan pacarnya yang selingkuh, sebagian lagi langsung memutuskan hubungan.
"Pacarku selingkuh beberapa bulan yang lalu, dengan mantan pacarnya. Rasanya sakit, sampai nggak bisa diceritakan. Tapi saya mencintainya dan memberinya kesempatan untuk tidak lagi melakukan hal yang sama. Kesalahan di masa lalu bisa jadi pembelajaran agar hubungan kami makin kuat, semoga saja," - T, 24 tahun

"Saya langsung memutuskan hubungan saat pacar saya selingkuh. Untuk apa mempertahankan hubungan dengan pria yang tidak bisa menghargai cinta dan kesetiaan yang saya beri. Saya memaafkan dia, tetapi tidak meneruskan hubungan. Selingkuh itu seperti candu, daripada saya hancur sekali lagi di tangan pria yang sama, lebih baik saya membuka hati untuk pria yang lebih bisa menghargai kesetiaan," - R, 25 tahun

Ada banyak alasan untuk selingkuh, tetapi tidak ada satupun yang bisa dipakai untuk membenarkan sebuah perselingkuhan.

Bagaimana dengan Anda ladies, apakah Anda akan memaafkan pacar yang selingkuh dan bersedia memberinya kesempatan? Bagi pendapat Anda di kolom komentar :)

http://www.vemale.com/relationship/love/23040-apakah-anda-akan-memaafkan-pacar-yang-selingkuh.html