7.03.2013

Diyan Gerebek Istri Selingkuh dengan Bosnya

Metrotvnews.com, Mojokerto: Mustiyaningsih, 30 tahun, warga Mojokerto Jawa Timur, digerebek suaminya, Diyan Supriyanto, 33, saat sedang berduaan dengan pria lain, Kristian Yudha, 33, di kamar sebuah hotel melati. Keluarga korban yang emosi hampir memukuli Kristian.

Diyan Supriyanto, 33, menggerebek istrinya, Mustiyaningsih, Saat digerebek Mustiyahningsih kedapatan lagi berduaan dengan Kristian. Diyan yang emosi berusaha keras masuk ke dalam kamar hotel tersebut.

Saat pelaku keluar kamar hotel, keluarga Diyan hampir menghakimi Kristian. Beruntung, Kristian, diamankan petugas hotel. Sedangkan kakak Diyan terus memaki Kristian yang merupakan atasan Mustiyaningsih di kantor mereka.

Menurut Diyan, kejadian itu berawal seusai istrinya mengantar dirinya bekerja sif malam. Diyan lalu izin untuk menjaga anaknya yang sakit. Sesampai di rumah, ternyata sang istri belum pulang seusai mengantar dirinya bekerja.

Diyan mengaku curiga setelah melihat ada secarik kuitansi hotel di rumah mereka. Dan dengan ditemani sejumlah kerabat, Diyan mendatangi hotel tersebut dan mendapati istrinya sedang berduaan dengan Kristian.

http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/07/03/6/165399/Diyan-Gerebek-Istri-Selingkuh-dengan-Bosnya