7.29.2013

Pria Bunuh Istri dan Pasangan Selingkuh

Indosiar.com, Blitar - (Senin : 22/07/2013) Anton Suprapto terbujur kaku di kamar jenazah Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar. Pria 48 tahun warga Desa Jaten, Wonodadi ini tewas mengenaskan setelah dihabisi oleh Nanang Markus.

Sejumlah saksi mata mengatakan, pembunuhan ini diduga kuat berlatar belakang cemburu. Karena pelaku mencurigai korban berselingkuh dengan istrinya. Meski korban sudah tergeletak, pelaku masih membabi buta menusuk tubuh korban dan memukulinya dengan kayu. Warga yang melihat kejadian tersebut, tidak berani mendekat, karena pelaku membawa senjata tajam. Korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Puas membunuh Anton, pelaku kemudian pulang. Istrinya yang tengah tertidur lelap juga ditusuk dengan pisau. Istri pelakupun tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Setelah menghabisi kedua korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Wonodadi. Pelaku kemudian dibawa ke mapolres.

Tersangka, akan dijerat pasal pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman minimal seumur hidup hingga hukuman mati. (Danu Sukendro/Sup)