7.29.2013

Kepergok Selingkuh, Suami Lapor Istri ke Polisi

Makassar, Seruu.com - Kedapatan berselingkuh dengan pria lain, seorang suami di Makassar melaporkan istri sendiri ke polisi. Sang suami tidak percaya setelah memergoki langsung sang istri dalam kondisi tak memakai busana dirumahnya sendiri, di Jalan Sermani I, Tallo, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Heri, sang suami, yang ditemui di Mapolsek Panakkukang, menceritakan, perselingkuhan istrinya, Widya, terungkap pada Sabtu dini hari, (27/7/2013). Saat itu, ia baru balik dari daerah mengantar barang.Tidak biasa-biasanya, ia pulang cepat. Pasalnya setiap ke daerah, jadwal pulangnya selalu pada hari Sabtu malam, dan selalu langsung pulang ke rumah.

"Tak saya sangka-sangka, istriku sedang bersama laki-laki lain dirumah dalam kondisi tak berbusana," kata Heri.Heri mengaku langsung naik pitam, dan sempat memukul Anto, selingkuhan istrinya. Ia juga sempat nyaris memukul istrinya, namun tidak tega. Sedangkan Anto sendiri langsung kabur.

Namun demikian, ia langsung mendatangi Mapolsek Panakkukang untuk melaporkan istrinya sendiri. Saat ini, Widya, harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan suaminya sendiri.Saat berusaha diwawancarai, ibu beranak 1 itu enggan berkomentar. [HSB]