7.03.2013

Dituduh Selingkuh, Anggota DPRD Sumatera Selatan Ditonjok

TRIBUNNEWS.COM – Terkait dilaporkan atas tuduhan perselingkuhan dengan istri orang lain dan menerima perlakuan penganiyaan, Muhammad Rido, anggota DPRD Sumsel, melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (1/7/2013).

Dalam laporannya kepada petugas, Rido yang tercatat sebagai Ketua Komisi V DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Demokrat, melaporkan Budiansyah atas kasus penganiyaan dan pencemaran nama baik. Rido menerima penganiyaan dengan satu kali pukulan di wajahnya, terjadi di area parkiran tempat hiburan malam Karaoeke Venus di Jalan R Sukamto Palembang, Minggu (30/6/2013) pukul 04.00.

Sebelumnya Rido terlebih dulu dilaporkan Budiansyah ke Polsek Kemuning atas kasus dugaan perselingkuhan Rido dengan istrinya Budiansyah bernama Olik.

Didampingi kuasa hukum Chairul S Matdiah dan Anwar Fuadi selaku perwakilan DPP Partai Demokrat, Rido membantah keras tudingan selingkuh yang dituduhkan kepadanya.

"Saya tidak kenal Olik, istrinya Budiansyah itu. Waktu itu Olik bertiga bersama temannnya dan saya kenal dengan temannnya Olik bernama Ledi yang merupakan teman adik saya. Ketika itu saya bertemu di area parkir selesai keluar dari room karaoke," ujar Rido.

http://www.tribunnews.com/2013/07/02/dituduh-selingkuh-anggota-dprd-sumatera-selatan-ditonjok