7.14.2013

Sedang Indehoi, 7 Pasangan Selingkuh Digerebek di Hotel

MOJOKERTO - Ramadan ternyata tidak mengurangi perbuatan maksiat. Di Mojokerto, Jawa Timur, petugas polres menangkap tujuh pasangan mesum. Polisi menggelar razia di sejumlah hotel di Kabupaten Mojokerto Kamis malam hingga dini hari tadi.

Pasangan yang ditangkap berusia di atas 30 tahun dan semuanya sudah memiliki suami dan istri.

Penggerebekan sempat diwarnai insiden pasangan selingkuh asal Sidoarjo berusaha melarikan diri. Mereka kedapatan sedang mesuk di Hotel Wonokerto di Desa/Kecamatan Pungging.

Petugas langsung menahan dan memeriksa mereka di loby hotel. Kepada petugas, pasangan tersebut mengaku menginap di hotel untuk sekadar istirahat.

Penggerebekan dilanjutkan dengan menyisir kamar-kamar lainnya. Para pesangan mesum tampak kelabakan saat menyadari mereka adalah target razia. Bahkan, ada satu pasangan yang belum sempat menggunakan pakaian saat pintu kamar dibuka paksa oleh polisi.

Selain menemukan tujuh pasangan mesum, polisi juga menemukan tiga pekerja asing yang menginap di hotel tersebut. Mereka diketahui merupakan warga Suriah, India, dan Singapura. Namun setelah petugas memeriksa paspor mereka, tidak ditemukan adanya pelanggaran. Mereka merupakan pekerja di pabrik pengecoran baja.

Sementara seluruh pasangan mesum dibawa ke Mapolres Mojokerto. Mereka dibina dan dikenai tindak pidana ringan (Tipiring).

http://surabaya.okezone.com/read/2013/07/12/521/835814/sedang-indehoi-7-pasangan-selingkuh-digerebek-di-hotel